1. Profil Institusi
a. |
Alamat Lengkap (Jl. Raya Dramaga Kampus IPB Dramaga Bogor 16680 West Java, Indonesia, Telepon : +62 251 8622642, Email : ask@apps.ipb.ac.id |
Klik disini |
b. |
Visi, Misi dan Tujuan |
Klik disini |
c. |
Struktur Organisasi |
Klik disini |
d. |
Tugas dan Fungsi Unit Kerja |
Klik disini |
e. |
Alamat Lengkap Satuan Unit Kerja |
Klik disini |
f. |
Rencana Strategis : |
|
|
● Tahun 2014-2018 |
Download |
|
● Tahun 2019-2023
● Tahun 2019-2023 (Rencana Strategis Perubahan) |
Download
Download |
|
● Tahun 2024-2028 |
Download
|
g |
Rencana Jangka Panjang (RJP) |
Program IPB 2024 |
2. Profil Pimpinan
a. |
Profil Singkat Pimpinan dan Pejabat Struktural Perguruan Tinggi Tiga Level ke Bawah |
Klik disini |
b. |
Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara/Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKPN/LHKASN) melekat pada profil pimpinan |
Klik disini |
c. |
Profil Pimpinan dan Pegawai IPB (SDM) |
Klik disini |
3. Profil Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
4. Profil dan Kegiatan PPID Pelaksana (Lembaga/Kantor/Direktorat/Biro/Badan/Unit Penunjang)
5. Profil dan Kegiatan PPID Pelaksana (Fakultas/Sekolah)
6. Kegiatan dan Kinerja Institusi
a. |
Daftar Isian Pelaksanaan Rencana Kerja Anggaran dan Tahunan (RKAT) : |
|
|
● Tahun 2016 | Tahun 2017 | Tahun 2018 | Tahun 2019 | Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022 | Tahun 2023 |
Tahun 2024 |
b. |
Laporan Akuntabilitas Kinerja : |
|
|
● Tahun 2015 |Tahun 2016 |Tahun 2017 |Tahun 2018 |Tahun 2019 |Tahun 2020 | Tahun 2021 | Tahun 2022 |
Laporan Kinerja IPB 2023 |
c. |
Program Strategis Institusi (Tahun 2022)
|
Full Rekap Data |
|
Program Strategis Institusi (Tahun 2023) dan Unit Kerja Terkait
- Implementasi K2020 & program MBKM untuk Peningkatan Mutu Lulusan (Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Transformasi Pendidikan Dan Teknologi Pembelajaran, Direktorat Hubungan Alumni)
- Peningkatan Jumlah dan Mutu Riset (Direktorat Riset dan Inovasi)
- Peningkatan Publikasi dan Sitasi Artikel pada Jurnal Internasional (Direktorat Kajian Strategis Dan Reputasi Akademik)
- Peningkatan Mutu Sumberdaya Manusia (Direktorat Sumberdaya Manusia)
- Pengembangan Sarana dan Prasarana Pendidikan dan Riset (Direktorat Umum dan Infrastruktur)
- Program Pengabdian Kepada Masyarakat (Direktorat Pengembangan Masyarakat Agromaritim)
- Pengembangan Inovasi (Direktorat Riset dan Inovasi)
- Peningkatan Jumlah Prodi yang Terakreditasi Internasional (Kantor Manajemen Mutu)
- Peningkatan Kualitas ICT (Lembaga Manajemen Informasi Dan Transformasi Digital)
- Peningkatan Prestasi Mahasiswa pada Lomba Nasional dan Internasional (Direktorat Kemahasiswaan)
|
|
|
Program Strategis Institusi (Tahun 2024)
- Pendidikan Inovatif, Penguatan Innovative and Flexible Learning, sistem penjaminan mutu K2020 dan Akreditasi Nasional/Internasional
- Infrastruktur Riset Berkualitas, Peningkatan kualitas infrastruktur (advanced lab), kualitas peneliti dan tata kelola laboratorium dan kelembagaan
- Science Techno Park, Penguatan kelembagaan Science Techno Park
- IT Tangguh, Keterandalan Sistem Informasi dan Ketangguhan Cyber Security, Layanan IPB Mobile yang Adaptif terhadap Kultur Digital, serta Implementasi IoT dan Manajemen Risiko untuk Pengelolaan IT
|
Program Strategis IPB 2024 |
d. |
Laporan Realisasi Program Strategis Institusi (LRPSI) 2023 |
LRPSI 2024 |
|
Perjanjian Kinerja IPB dan Dirjen Dikti |
|
|
● Tahun 2021 | Tahun 2022 | Tahun 2023 |
Perjanjian Kinerja 2024 |
|
Ringkasan Kinerja Triwulan II Tahun 2024 Ditjen Diktiristek (PTN BH – Institut Pertanian Bogor) |
Klik Disini |
|
|
|
7. Penerimaan Mahasiswa Baru
8. Administrasi Pendidikan
9. Kemahasiswaan
10. Kepegawaian
11. Pengadaan Barang dan Jasa
a. |
Informasi Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa |
Pengumuman |
b. |
Informasi Tahap Seleksi Peserta Pengadaan Barang dan Jasa |
IPromise |
|
|
|
12. Riset, Inovasi, Publikasi Ilmiah dan Pengembangan Masyarakat Agromaritim
13. Keuangan Institusi
14. Produk Hukum
15. Pengelolaan Informasi Publik
a. |
Daftar Informasi Publik |
Klik disini |
b. |
Daftar Informasi yang Dikecualikan |
Klik disini |
c. |
Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Permohonan Informasi |
Download |
d. |
Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Keberatan atas Informasi |
Download |
e. |
Standard Operating Procedure (SOP) Penanganan Sengketa Informasi Publik |
Download |
f. |
Standard Operating Procedure (SOP) Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik |
Download |
g. |
Standard Operating Procedure (SOP) Pengujian tentang Konsekuensi |
Download |
h. |
Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi Publik |
Download |
i. |
Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan |
Download |
j. |
Tata Cara Permohonan Informasi Publik |
Klik disini |
k. |
Kegiatan Pelayanan yang Telah dan Sedang Dalam Pelaksanaan |
Klik disini |
l. |
Sarana dan Prasarana Layanan yang Dimiliki beserta Kondisinya |
Klik disini |
m. |
Sumberdaya yang Menangani Layanan |
Klik disini |
n. |
Jadwal Pelayanan |
Klik disini |
o. |
Maklumat Pelayanan |
Klik disini |
p. |
Standar Biaya Layanan |
Klik disini |
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran
a. |
Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Institusi |
Klik disini |
b. |
Tata Cara Pengaduan Pelanggaran Disiplin Pegawai |
Klik disini |
16. Panduan Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lindungan Lingkungan, Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat
a. |
Panduan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan |
Download |
b. |
Rambu-rambu peringatan dini dan prosedur evakuasi Keadaan Darurat |
Download |
17. Laporan Akses Informasi Publik
18. Konektivitas Global dan Pendidikan Internasional
Laporan Layanan Informasi
|