0251- 8622642 ex 105 ppid@apps.ipb.ac.id

Daftar Rancangan/Usulan Penetapan Peraturan/Keputusan Rektor

Tahun 2021

No. Tentang
1 Pembentukan Tim Komite KKN-T IPB Tahun 2020
2 Pengelolaan Asrama Ekasari dan Felicia oleh Sekolah Vokasi (SV) IPB
3 Tim Revisi Buku Pedoman Penulisan Karya Ilmiah (PPKI)
4 Uang Kuliah Tunggal (UKT) Program Profesi Insinyur (PPI) IPB
5 Penetapan Tim Penanganan Dampak Pademi Covid-19 Tahun 2021
6 Daya Tampung Program Sarjana Tahun Akademik 2021/2022
7 Penetapan Satuan Usaha Penunjang Dibawah Pengelolaan Direktorat Bisnis
8 Personalia  Tim Bimbingan Konseling IPB poeriode November 2020 – November 2021
9 Penetapan Pembina Ormawa Periode Januari 2021 – Desember 2022
10 Penetapan Ketua Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) IPB Tahun 2021
11 Usulan Pengangkatan Kepala (PSB) an. Prof. Dr. Ir. Mulyono Baskoro, M.Sc dan sekretaris Pusat Studi Bencana (PSB) an. Dr. Syamsul Bahri Agus, S.Pi.,M.Si Serta Sekretaris Pusat Reklamasi Tambang (Reklatam)
12 Usulan Pengangkatan Kepala dan sekretaris Pusat Studi Bencana (PSB)  an. Dr. Syamsul Bahri Agus, S.Pi.,M.Si Serta Sekretaris Pusat Reklamasi Tambang (Reklatam)
13 Usulan Pengangkatan Kepala dan sekretaris Pusat Studi Bencana (PSB) Serta Sekretaris Pusat Reklamasi Tambang (Reklatam) an. Ir. Hermanu Widjaja, M.Sc.,Agr
14 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister dan Doktor Di Lingkungan IPB pada Wisuda  Tahap III Tahun Akademik 2020/2021
15 Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Periode 2021 – 2025 an. Prof. Drh. Deni Noviana, PhD,DAiCVIM
16 Dekan Fakultas Perikan dan Ilmu Kelautan Periode 2021 – 2025 an. Dr. Ir. Fredinan Yulianda, M.Sc
17 Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Periode 2021 – 2025 an. Dr. Berry Juliandi, Ssi, M.Si.
18 Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Periode 2021 – 2025 Prof Dr. Ir. Slamet Budjianto, M.Agr
19 Dekan Fakultas Peternakan Periode 2021 – 2025 an. Dr. Ir. Idat Galih Permana, M.Sc, Agr
20 Perangkat Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2021
21 Ketua Departemen Fisika Periode 2021 – 2025 an. Dr. R. Tony Sumaryada SWP, M.Si
22 Ketua Departemen Ilmu Komputer an. Dr. Sony Hartono Wijaya, S.Kom., M.Kom
23 Wakil Dekan Fakultas Pertanian Bidang Akademik dan Kemahasiswaan an. Dr. Ir. Afra D.N. Makalew, M.Sc
24 Wakil Dekan Fakultas Pertanian  Bidang Sumberdaya, Kerjasama, damn Pengembangan an. Dr. Ir. Suryo Wiyono, M.Sc
25 Perubahan Tim Pengelola Fasilitas Hunian IPB TA 2021
26 Pembentukan Panitia Penghapusan Barang Inventaris Milik IPB Tahun Anggaran 2021
27 Penghapusan Barang Milik IPB Berupa Peralatan Mesin dan Kantor Tahun 2020
28 Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FAHUTAN an. Dr. Ir. Noor Farikhah Haneda, M.Si.
29 Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan, Fateta an. Prof. Dr. Ir. Yohanes Aris Purwanto, M.Sc.
30 Ketua Departemen Silvikultur FAHUTAN an. Dr. Ir. Omo Rusdiana, M.Sc.F.Trop.
31 Ketua Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan FATETA  an. Dr. Eko Hari Purnomo, S.T.P., M.Sc.
32 Ketua Departemen Proteksi Tanaman FAPERTA an. Dr. Ir. Ali Nurmansyah, M.Si.
33 Sekretaris Departemen Teknologi Industri Pertanian  FATETA an. Dr. Farah Fahma, S.T.P., M.T.
34 Sekretaris Departemen Teknik Mesin dan Biosistem FATETA an. Dr. Slamet Widodo, S.T.P., M.Sc.
35 Kepala Unit Laboratorium Riset Unggulan an. Dr. Ir. Irdika Mansur, M.For.Sc.
36 Kepala Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Pertanian dan Pangan Asia Tenggara (SEAFAST) LPPM an. Dr. Puspo Edi Giriwono, S.T.P., M.Agr.
37 Kepala Pusat Kajian Sumberdaya Pesisir dan Lautan (PKSPL) LPPM an. Dr. Yonvitner, S.Pi., M.Si.
38 Sekretaris  Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Pertanian dan Pangan Asia Tenggara (SEAFAST) LPPM an. Dr. Dian Herawati, S.T.P., M.Si.
39 Wakil Kepala Bidang  Pengembangan Infrastruktur dan Lingkungan Berkelanjutan Badan Pengembangan Institut an. Prof. Dr. Ir. Arief Sabdo Yuwono, M.Sc.
40  Wakil Kepala Bidang Pengembangan Akademik  Badan Pengembangan Institut an. Dr. Ir. I Wayan Nurjaya, M.Sc
41 Wakil Kepala Bidang Pengelolaan Investasi dan Pemanfaatan Aset Komersial Badan Pengelola Investasi dan Dana Sosial (BPIDS) an. Dr. Elisa Anggraeni, S.T.P., M.Sc.
42 Asisten Wakil Kepala Bidang Pengembangan Akademik  Badan Pengembangan Institut an. Fifi Gus Dwiyanti, S.Hut., M.Agr.
43 Asisten Wakil Kepala Bidang  Pengembangan Infrastruktur dan Lingkungan Berkelanjutan Badan Pengembangan Institut an. Dr. Eng. Heriansyah Putra, S.Pd., M.Eng.
44 Asisten Wakil Kepala Bidang Pengelolaan Investasi dan Pemanfaatan Aset Komersial  Badan Pengelola Investasi dan Dana Sosial (BPIDS) an. Noening Koesoemowardani, S.Pt., M.Si.
45 Asisten Wakil Kepala Pengelolaan Dana Sosial Badan Pengelola Investasi dan Dana Sosial (BPIDS) an. drh. Rahmat Hidayat, M.Si.
46 Asisten Direktur Pengelolaan Kebersihan Lingkungan Kampus Direktorat Prasarana, Sarana dan Pengamanan Lingkungan Kampus (DPSPL) an. Agus Amperanoto, S.H.
47 Kasubag Dokumentasi Pimpinan Biro Komunikasi an. R. Novie Nayyarah Nur, S.T.P., M.M.
48 Kepala Tata Usaha FAPET an. Pungki Prayughi, S.Kom., M.Kom.
49 Asuransi IPB Termasuk yang Berhak Mendapatkan Layanan Asuransi BPJS
50 Pengelola Kebun Eks. PSSP di Jongggol Kepada Fakultas Pertanian IPB
51 Penghapusan Barang Inventaris Milik IPB Berupa Kendaraan Bermotor
52 Pencabutan Ijin Kepenghunian Rumah Dinas an. Alm. Ir. M Chamim Mashar, MMJl. Cempaka No. 17 Kampus IPB Darmaga Bogor
53 Ijin Kepenghunian Rumah Dinas Jl. Ccempaka No 17. Kampus IPB Darmaga Bogor an. Dr. Prita Indah Pratiwi, SWP., M.Si
54 Penetapan Penggunaan Tandatangan Digital
55 Perpanjangan Masa Bakti Wakil Dekan
Wadek SKP – FMIPA an. Dr. Ir. Hamim, M.Si
56 Perpanjangan Masa Bakti Wakil Dekan
Wadek SKP – FAPET an. Dr. Rudi Afnan, S.Pt., M.Sc
57 Perpanjangan Masa Bakti Wakil Dekan
Wadek AK – FATETA an. Prof. Dr. Ono Suparno, S.Pt., MT
58 Perpanjangan Masa Bakti Wakil Dekan
1. Wadek AK – FKH an Prof. drh. Agus Setiyono, MS. Ph.D
2. Wadek SKP – FKH an. Dr. drh. Trioso Purnawarman, M.Si
59 Perpanjangan Masa Bakti Wakil Dekan
1. Wadek AK – FPIK an. Prof. Dr. Ir. Joko Santoso, M.Si
2. Wadek SKP – FPIK an. Dr. Ir. Budhi Hascaryo Iskandar, M.Si
60 Perpanjangan Jabatan
1. Wakil Dekan Bidang AK FPIK – IPB
2. Wakil Dekan Bidang SKP FPIK – IPB
61 Penetapa Pemberian Penghargaan Kepada Kelompok Mahasiswa IPB Pada program Kreativitas Mahasiswa Didanai Tahun 2020, Kelompok Mahasiswa lolos Pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasionsl Tahun 2020, Peraih Medali Kategori Presentasi, Poster, Serta Dosen Pendamping Kelompok Mahasiswa Tahun 2020
62 Pergantian Sekretaris Pusat Pengkajian Perencanaan dan Pengembangan Wilayah (P4W)
63 Penugasan Personalia Pengelola Keuangan Unit dan Pengadministrasi Keuangan, IPB Tahun Anggaran 2021
64 Perubahan Atas Keputusan Rektor Institut Pertanian Bogor Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penugasan Personalia Pengelola Keuangan Unit dan Pengadministrasi Keuangan, IPB TA 2021
65 Penugasan Personalia Pengelola Keuangan Unit pada Pusat LPPM,, Satuan Usaha Akademik, dan Satuan Usaha Penunjang IPB Tahun Anggaran 2021
66 Surat Edaran Kebijakan Penyelenggaran KBM Semester Genap
67 Pengesahan Lulusan Profesi Insinyur Angkatan II PS PPI IPB
68 Duta Institut Angkatan ke 6
69 Panitia Sosialisasi dan Promosi SNMPTN, UTBK-SBMPTN dan Jalur Masuk IPB 2021
70 Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknologi Pertanian (Fateta) IPB Periode 2021 – 2026 an. Dr.Ir. Feri Kusnandar
71 Wakil Dekan FKH Periode 2021 – 2026, Bidang AK an. Prof. Drh. Ni Wayan Kurniani Karja, MP,PhD., Bidang SKP an. Dr. Drh. Andriyanto, M.Si
72 Wakil Dekan FPIK IPB Periode 2021 – 2026, Bidang AK an. Dr. Ir. Neviaty Putri Zamani, M.Sc, Bidang SKP an. Dr. Mala Nurilmala, S.Pi., M.Si
73 Wakil Dekan Fakultas Peternakan (Fapet) Bidang AK an. Prof. Dr. Irma Isnafia Arief, S.Pt., M.Si., Bidang SKP an. Dr. Sri Suharti, S.Pt., M.Si
74 Sekretaris Dept. Biologi FMIPA an. Windra Priawandiputra, S.Si., M.Si
75 Wakil deakan FMIPA IPB Periode 2021 – 2026 Bidang AK an. Dr. Akhmad Faqih, Bidang SKP an. Dr. Zaenal Abidin
76 Penelitian Riset Kolaborasi Indonesia 4 PTN BH
77 Penelitian Riset Kolaborasi Indonesia 11 PTN BH, dan UB
78 Perubahan pengelola Kegiatan Pengamanan Lingkungan DPSPL, Tatang Sumarna (Ketua Regu), Taufik Hidayat (Wakil Ketua Regu)
79 Pengelola Anggaran 1 Januari 2021
80 Pedoman Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja Serta Lingkungan (SMK3L) IPB
81 Pedoman Umum Manajemen Risiko di IPB
82 Kebijakan Risiko di IPB
83 Sekretaris Departemen Proteksi Tanaman FAPERTA an.  Dr. Dra. Dewi Sartiami, M.Si.
84 Sekretaris Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan FAPET an. Dr. Jakaria, S.Pt., M.Si.
85 Sekretaris Departemen Fisika FMIPA an. Dr. Yessie Widya Sari, S.Si., M.Si.
86 Kepala Pusat Studi Pembangunan Pertanian dan Pedesaan (PSP3) LPPM an. Prof. Dr. Ir. Muladno, M.S.A.
87 Asisten Direktur  Bidang Publikasi Ilmiah Direktorat Publikasi Ilmiah dan Informasi Strategis an. Dr. Raden Dikky Indrawan, S.P., M.M.
88 Supervisor Pelayanan Administrasi Umum Biro Komunikasi an. Ati Nurhayati, S.E.,M.M
89 Hibah Barang Milik IPB Berupa Peralatan Mesin Laptop/Notebook Tahun 2020
90 Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Kelompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kretivitas Mahasiswa Tingkat Internasional Tahun 2020
91 Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Kelompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kretivitas Mahasiswa Tingkat Nasional Tahun 2020
92 Revisi Penetapan Tarif Layanan
93 Penetapan Organisasi Kemahasiswan (Ormawa) IPB Tahun 2021
94 Ketua Terpilih Senat Fateta IPB Periode 2021 – 2026
95 Senat FKH Periode 2016 – 2021
96 Tata Tertib Kehidupan Mahasiswa IPB
97 Perubahan Penugasan Personalia Keanggotaan Senat FMIPA IPB Periode Tahun 2018 – 2023
98 Tambahan Perubahan Keanggotaan Senat FMIPA
99 Tim PDD IPB di Kota Sukabumi
100 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor di Lingkungan IPB Pada Wisuda Tahap IV Tahun Akademik 2020/2021
101 Perubahan Tim Komisi Etik yang Melibatkan Subyek Manusia
102 Revisi SK Ketua Organisasi Kemahasiswaan Tahun 2021
103 Mahasiswa yang di terima Jalur SNMPTN
104 Senat Fateta IPB Periode Tahun 2021/2026
105 Apresiasi Pelatihan 7 Habits 2020
106 Penugasan Keanggotaan Senat Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB Periode 2021 – 2026
107 Peraetujuan Pembentukan Program Dokter Ilmu Keluarga Departemen Ilmu keluarga  dan konsumen, FEMA
108 Persetujuan Pemberian Gelar Dokter Kehormatan (Doktor Honoris Causa) Kepada Letjen TNI Doni Monardo
109 Revisi Personalia Tim Bimbingan Konsiling IPB
110 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor di Lingkungan IPB pada Wisuda Tahap V Tahun Akademik 2020/2021
111 Pemberian Penghargaan kepada Kelompok Mahasiswa IPB Pada Program Kreativitas Mahasiswa Didanai Tahun 2020,
112 Kelompok Mahasiswa Lolos Pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional Tahun 2020,
113 Peraih MedaliKatagori presentasi, Poster, Serta Dosen Pendamping Kelompok Mahasiswa Tahun 2020
114 Ketua Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan (ITK), FPIK Periode 2021 – 2026 an. Dr. Hawis H.M., S.Pi., M.Si
115 Sekretaris  Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan  an. Dr. Syamsul Bahri Agus, S.Pi, M.Si
116 Asisten Direktur Perencanaan dan Informasi Pendidikan Direktorat AP dan PMB an. Angga Yuhistira Aryanto, S.TP
117 Asisten Direktur Teknologi dan Digitalisasi Pendidikan Direktorat Pengembangan Program dan Teknologi Pendidikan an. Dr. Kaswanto, S.P., M.Si.
118 Asisten Direktur Asrama Mahasiswa,  Direktorat Pendidikan Kompetensi Umum an. Suratni, S.E., M.M
119 Asisten Direktur Insfrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi Direktorat   Sistem Informasi dan Transformasi Digital an. Dr. Shelvie Nidya Neyman, S.Kom., M.Si.
120 Asisten Direktur  Informasi Strategis Direktur Publikasi Ilmiah dan Informasi Strategis an. Dr. Alfian Helmi, S.KPm., M.Sc.
121 Sekretaris Pusat Pengkajian dan Perencanaan dan Pengembangan Wilayah an. Dr. Bambang Hendro Trisasongko, S.P., M.Si.(P4W)
122 Supervisor Pengolahan Bahan Pustaka Perpustakaan an. Widiyati Kania, S.Sos., M.P.
123 Kepala Tata Usaha Departemen Teknologi Industri Pertanian FATETA an. Lolita Anggarini, S.E.
124 Penghapusan Bangunan Bengkel/Workshop UP3J Fakultas Peternakan
125 Penggantian SK Rektor Ttg Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Dosen Tahun 2021
126 Keanggotaan Senat FPIK-IPB Periode 2017-2022 (pergantian Antar Waktu PAW)
127 Tim Pengembang Sawah 4.0 Sawah Baru – Faperta IPB
128 Perubahan Nama Pusat Penelitian Sumberdaya Hayati dan Bioteknologi IPB Menjadi Pusat Bioteknologi IPB University
129 1. Identifikasi Bahaya dan Pengendalian Risiko
130 2. Pengelolaan Sampah Sejenis Sampah Rumah Tangga
131 3. Pengendalian Covid 19 Berbasis Manajemen Risiko Di Lingkungan IPB
132 Pencabutan Izin Penyelenggaraan SUP Day Care Agriananda
133 Perubahan Keenam SK Rektor IPB Tentang Penugasan Personalia Keanggotaan Senat FMIPA IPB Periode Tahun 2018-2023
134 Representasi Kegiatan Entry Data Kinerja Nasional Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Perguruan Tinggi
135 Kehadiran Tepat Waktu
136 Penetapan Approver, Operator, Validator, dan Admin SAKTI IPB
137 Pencabutan Izin Kepenghunian Rumah Dinas an. Alm. Ir.H.  Rachmatsyah Abidin, MM di Jl. Cendana No. 14 Kampus IPB Darmaga
138 Izin Kepenghunian Rumah Dinas Jl. Cendana No 14 Kampus IPB Darmaga Bogor an. Dr. Novindra, SP., M.Si
139 Panitia PMB Jalur SNMPTN dan UTBK-SBMPTN
140 Panitia PMB Jalur SNMPTN dan UTBK-SBMPTN
141 Perubahan Daya Tampung Program Sarjana Tahun Akademik 2021/2022 dan SK Penetapan Mahasiswa yang Registrasi Jalur SNMPTN
142 Perpanjangan Tim Krisis Center
143 Perubahan Pengelola Keuangan Unit
144 Rancangan Besaran UKT Program Pendidikan Sarjana dan Program Pendidikan Vokasi Bagi Mahasiswa Penerima Bantuan Beasiswa  KIP-K Angkatan 2021 IPB
145 Standar Tarif Layanan Kawasan Sains dan Teknologi IPB
146 Revisi SK No 196/IT3/HM/2020 tentang Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala dan informasi yang wajib tersedia setiap saat di lingkungan IPB
147 Tim seleksi Hibah Penelitian Tendik Jabatan Fungsional IPB Tahun 2021
148 Penerima Hibah Penelitian Tendik Jabatan Fungsional IPB Tahun 2021
149 Perubahan SK Pengelola Keuangan Unit
150 Tim Reformasi Birokrasi IPB
151 Penetapan Auditor Internal IPB
152 Revisi SK ttg Pemberian Penghargaan Kepada Mahasiswa IPB Berprestasi Non PKM
153 Perubahan Nama Divisi diLingkup FPIK IPB
154 Penetapan Panduan Penggunaan Logo IPB
155 Bantuan Article Processing Charge (APC) Bagi mahasiswa Pascasarjana IPB Atas Publikasdi Hasil Riset Tesis Atau Disertasi Pada Jurnal Internasional Yang Terdaftar Scimago Journal Dan Country Rank Tahun Anggaran 2021
156 Penetapan Peserta Lulus Seleksi Mahasiswa Baru Program Sarjana Institut Pertanian Bogor Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun Angkatan 2021
157 PLH Rektor
158 Penelitian Dosen Muda IPB Tahun 2021
159 Perubahan Atas Keputusan Rektor IPB Nomor 227/IT3/KU/2020 Tentang Proporsi Alokasi Biaya Penyelenggaraan Pendidikan Pada Program Pendidikan Vokasi, Sarjana, Profesi, dan Pascasarjana IPB
160 Beasiswa Program Sinergi IPB
161 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana, Profesi Dokter Hewan, Magister, dan Doktor di Lingkungan IPB
162 Pembentukan Tim Penilai Jabatan Akademik (TPJA)
163 Perubahan SK tentang Pengelolaan Sarpras IPB
164 Panduan Pembayaran Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan Bagi Mahasiswa IPB yang Sedang Menyelesaikan Tugas Akhir Pada Semester Ganjil Tahun Anggaran 2021/2022
165 Penghapusan Barang Inventaris Milik IPB Berupa Bangunan Rumah Dinas Jl. Raya Pajajaran No. 05 Kampus IPB Gunung Gede Kps. IPB G Gede Kota Bogor
166 Penetapan SUA (Aquatic Business Center) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
167 Penetapan SUA  (MSTpreneur) Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
168 Penetapan Peserta Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara Sistem Alih Kredit (Permata Sari) Tahun 2021
169 Penutupan Prodi D3, D2, dan D1 IPB
170 Penerima Dana Kegiatan Bantuan Internasionalisasi Jurnal Pendampingan Jurnal Terindeks Scopus (SINTA) Tahun Anggaran 2021
171 Proporsi Alokasi Biaya Penyelenggaraan Pendidikan Pada Program Pendidikan Vokasi, Sarjana, Profesi dan Pascasarjana IPB
172 Penerima Dana Modal Usaha Program Mahasiswa Wirausaha  2021
173 Penerima Dana Modal Usaha Program Mahasiswa Wirausaha KKN Tahun 2021
174 Daftar Keanggotaan Senat Faperta IPB
175 Perubahan Senat Fateta IPB Periode Tahun 2021 – 2026
176 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana. Profesi DokterHewan, Magister, dan Dokterdi Lingkungan IPB Pada Wisuda Tahap VII Tahun Akademik 2020/2021
177 Perubahan Anggota Senat Fapet IPB
178 Penetapan Mahasiswa Program Sarjana dan Diploma III IPB Tahun Angkatan 2021 Penerima Beasiswa Afirmasi Pendidika Tinggi
179 Pembentukan tim Reviewer Internal Tahun anggaran 2021
180 Tim Peneliti Robotika IPB Tahun 2021dan Tim Pengembangan Penelitian Pengembangan Robot melon
181 Penerima Dana Modal Usaha Program Startup School IPB 2021
182 Revisi Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Ke;ompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kreativitas Mahasiswa Tingkat Internasional Periode Januari – Maret Tahun 2021
183 Keanggotaan Senat Faperta Periode 2021 – 2026
184 Pencabutan Ijin Kepenghunia Rumahdinas an. 1.  Alm. Martin Watimena, B.A 2. Alm. Sdr. Perdana Kusumah 3. Sdr. Mahrup di Jalan Tanjung No. 9Kampus IPB Darmaga
185 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Jalur USMI, Program Dipoma sekolah Vokasi
186 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Jalur USMI, Program Dipoma sekolah Vokasi
187 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Jalur UTMBK, Program Diploma sekolah Vokasi
188 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Jalur UTMBK, Program Diploma sekolah Vokasi
189 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima dan Registrasi Jalur Kerjasama, Program Dipoma sekolah Vokasi
190 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima dan Registrasi Jalur Kerjasama, Program Dipoma sekolah Vokasi
191 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Jalur SBMPTN, Program Sarjana
192 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Melaluai Jalur Mandiri (PIN, Ketua OSIS, BUD, dan UTMBK.)  Program Sarjana
193 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Jalur Mandiri, (PIN, Ketua OSIS, BUD, dan UTMBK) Program Sarjana
194 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Melaluai Jalur Kelas Internasional, (WNA dan WNI) Program Sarjana
195 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Jalur Kelas Internasional, (WNA dan WNI) Program Sarjana Registrasi
196 Calon mahasiswa Baru dan Mahasiswa Baru Program Afirmasi Dikti Untuk Program Diploma dan Program Sarjana
197 Mahasiswa Baru Program Afirmasi
198 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Pada Program Master dan Doktor Semester Ganjil Pada Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Bisnis
199 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Pada Program Master dan Doktor Semester Ganjil Pada Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Bisnis
200 Calon Mahasiswa Baru Yang Diterima Pada Program Profesi Dokter Hewan, Dietisien, Dan Insinyur Semester Ganjil
201 Mahasiswa Baru Yang Melakukan Registrasi Pada Program Profesi Dokter Hewan, Dietisien, Dan Insinyur Semester Ganjil
202 Penetapan Pemberian Ppenghargaan Kepada Kelompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kreativitas Mahasiswa Tingkat Nasional Periode April-Juni Tahun 2021
203 Penetapan Pemberian Ppenghargaan Kepada Kelompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kreativitas Mahasiswa Tingkat Internasional Periode April-Juni Tahun 2021
204 Pembentukan Komisi Biorisiko (Institutional Biorisk Committee) IPB
205 Bantuan Studi Lanjut Bagi Dosen di Lingkungan IPB
206 Perubahan Poin Representasi/Tim Lintas Unit Kerja di Luar tugas Utama
207 Perubahan Keenam SK Rektor IPB Tentang Penugasan Personalia Keanggotaan Senat FMIPA IPB Periode Tahun 2018-2023
208 Pembentukan Tim Sustainable Development Goals Network IPB
209 Penetapan Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana Dan Diploma Tingkat IPB Tahun 2021
210 Pengangkatan dan Penetapan Kembali Kepala Pusat Studi Satwa Primata (PSSP) an. Drh. Huda Shalahudin Darusman, M.Si., Ph.D
211 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Sarjana, Magister, dan Doktor di Lingkungan IPB Pada Wisuda Tahap I Tahun akademik 2021/2022
212 Revisi SK ttg. Pemberian Penghargaan Bagi PNS Yang Memasuki Masa Purna BhaktiTahun 2021Di Lingkungan IPB
213 Penghapusan Barang Inventaris Milik IPB Berupa Gedung dan Bangunan Rumah Dinas Di Kam[pus IPB Gunung Gede Bogor
214 Senat FKH – Periode 2021-2026
215 Penetapan dan Alokasi Biaya Pendidikan Mahasiswa Program Sarjana Jalur BUD Tahun Angkatan 2021
216 Alokasi Biaya Pendidikan Mahasiswa Program Diploma Jalur BUD Tahun Angkatan 2021
217 Penetapan Biaya Pengembangan Fasilitas dan Institusi (BPIF) Program Sarjana jalur BUD tahun Angkatan 2021
218 Penetapan Biaya Pengembangan Fasilitas dan Institusi (BPIF) Program Diploma jalur BUD tahun Angkatan 2021
219 Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana dan Diploma Jalur BUD Tahun 2021
220 Standar Honorarium Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pendidikan Vokasi Dan Sarjana Jalur Beasiswa Utusan Daerah di Lingkungan Institut Pertanian Bogor
221 Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Kelompok/IndividuMahasiswa IPB Berprestasi Pada Perlombaan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologiTingkat nasional dan Internasional Tahun 2021
222 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Diploma Sekolah Vokasi di Lingkungan IPB Pada Wisuda Tahap I Tahun akademik 2020/2021
223 Penetapan Tim Personalia Pusat Layanan Terpadu
224 Perubahan SK No 253 Tahun 2021 Tentang Penetapan Tim pusat Layanan Terpadu
225 Penetapan Tim Personalia Pusat Layanan Terpadu (Standar layanan)
226 Senat FKH Periode 2016 – 2021 (pencabutan SK No 82 Tahun 2021)
227 Senat FKH Periode 2016 – 2021 (perubahan)
228 Penyesuai Tarif Sewa Ruang/Bangunan Barang Milik IPB Selama Pandemi Covid-19
229 Penyesuai Tarif Sewa Ruang/Bangunan Barang Milik IPB Selama Pandemi Covid-19
230 Pencabutan SK No 122/IT3/KU/2020
231 Penyesuai Tarif Sewa Ruang/Bangunan Barang Milik IPB Selama Pandemi Covid-19
232 Nama sekretaris PKSPL Lppm IPB an. Bambang yudho Rudiyanto, S.Pi., M.Si
233 Nama Kepala dan sekretaris PSA LPPM IPB an. Dr. Bayu EkaYulian, S.P., M.Si
234 Nama Kepala dan sekretaris PSA LPPM IPB an.Dr Dyah Ita Mardiyaningsih
235 Nama Sekretaris P2SDM LPPM IPB an. Warcito, S.P., M.M
236 Penerima Dana Percepatan Publikasi Kegiatan Fasilitas Seminar/Lokakarya/SimposiumInternasional Dengan ProceedingPublisher Yang Terindeks Scopus (WUR) Tahun 2021
237 Standar Pelayanan Aplikasi Berbasis Web Untuk Pusat Layanan dan Informasi Helpcenter IPB
238 Komitmen Pimpinan IPB Untuk Mencapai Zero Carbon/Carbon Neutral Tahun 2030
239 Duta IPB Angkatan ke 7 Periode 2021-2022
240 Perubahan Atas PeraturanIPB Nomor 6/IT3/LK/2021 Tentang Mekanisme Dan Tata Cara Pengelolaan Sarana Dan Prasarana Di Lingkungan IPB
241 Pencabutan Izin Kepenghunian Rumah Dinas  Jl. Cempaka No.24, 31 dan Jl. Soka No. 18 Kampus IPB Darmaga an. Sdr.  Dr. Almarhumah Ir. Sudari Hardjoptajitno
242 Pencabutan Izin Kepenghunian Rumah Dinas  Jl. Cempaka No.24, 31 dan Jl. Soka No. 18 Kampus IPB Darmaga an. Sdr.  Prof. Dr. Ir. Surdiding Ruhendu, M.Sc
243 Pencabutan Izin Kepenghunian Rumah Dinas  Jl. Cempaka No.24, 31 dan Jl. Soka No. 18 Kampus IPB Darmaga an. Sdr. Dr. Ir. Enan Mulyana Adiwilaga
244 Penerima Dana Pengembangan Inovasi Program Student Innovation Development 2021
245 Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Ke;ompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kreativitas Mahasiswa Tingkat Internasional Periode Juli – Septembert Tahun 2021
246 Penetapan Pemberian Penghargaan Kepada Ke;ompok/Individu Mahasiswa IPB Berprestasi Non Program Kreativitas Mahasiswa Tingkat Nasional Periode Juli – Septembert Tahun 2021
247 Pembentukan Tim Kajian Dampak Wisata Glow Kebun Raya Bogor
248 Pembebasan UKT Mahasiswa Sinergi S1-S2 Semester Ganjil T.A 2021/2022
249 Perubahan Peraturan Rektor No 6/IT3/2017 Tentang Mekanisme dan Tata Cara Pengelolaan Sarpras Di Lingkungan IPB
250 Komitmen IPB Terhadap Penerapan Prinsip-Prinsip Kampus Berkelanjutan
251 Perubahan Pengelola Keuangan Unit (PKU) an Wari Kartakaningsih, S.Si., M.Han
252 Pengesahan Lulusan Program Pendidikan Diploma Sekolah Vokasi di Lingkungan IPB Pada Wisuda Tahap II Tahun akademik 2020/2021
253 Penetapan Inventor Lolos seleksi Program Inovasi Prospektif Dan Pengembangan Produk minuman Fungsional
254 Penerima Hibah Program Inovasi Prospektif Dan Pengembangan Produk minuman Fungsional
Skip to content