REGULASI PELAYANAN DAN PERMOHONAN INFORMASI
KETENTUAN-KETENTUAN
- UU RI Nomor 25 TAHUN 2009 Tentang Pelayanan Publik
- UU RI Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
- Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2020 Tentang Layanan Informasi Publik Di Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 2 Tahun 2010 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
- Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik
- Peraturan Rektor Tahun 2010 Tentang Pengelolaan Informasi Publik
- Peraturan Rektor Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Informasi Publik
- Peraturan Rektor Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Informasi Publik
- Peraturan Rektor Tahun 2020 Perubahan Peraturan Rektor IPB Nomor 21-IT3-HM-2019 Tentang Pengelolaan Informasi Publik
- Surat Keputusan Rektor Nomor 203 Tahun 2015 Tentang Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan IPB
- Surat Keputusan Rektor Nomoe 194 tahun 2019 Tentang Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan IPB
- Surat Keputusan Rektor Nomor 142 Tahun 2022 tentang Informasi Yang Dikecualikan Di Lingkungan IPB
- Surat Keputusan Rektor Tahun Nomor 193 2019 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi yang Wajib Disediakan Setiap Saat di Lingkungan IPB
- Surat Keputusan Rektor Nomor 196 Tahun 2020 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat di Lingkungan Institut Pertanian Bogor
- Surat Keputusan Rektor Nomor 162 Tahun 2021 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat di Lingkungan Institut Pertanian Bogor
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 141 Tahun 2022 tentang Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala Dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saaat Di Lingkungan IPB
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 258 Tahun 2015 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 198 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 202 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 77 Tahun 2020 Penugasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Institut Pertanian Bogor
- Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 133 Tahun 2022 Penugasan Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Dan Tim Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi PPID
- Surat Keputusan Rektor Tahun 2018 Tentang Narahubung Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
- Surat Keputusan Rektor Tahun 2019 Tentang Narahubung Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat
- Surat Keputusan Rektor Tahun 2020 Tentang Standar Pelayanan Pada Pusat Pelayanan Terpadu (Information and Service Center) IPB
- Salinan SK Rentor Tahun 2021 tentang Standar Pelayanan Aplikasi Berbasis Web pada Pusat Layanan Informasi Help Center IPB
- Salinan SK Rektor Tahun 2021 Penetapan Tim Pusat Layanan Terpadu ( Integrated Service Center ) Institut Pertanian Bogor
- Salinan Keputusan Rektor Tahun 2021 tentang Standar Pelayanan Pada Pusat Layanan Terpadu (INTEGRATED SERVICE CENTER) Institut Pertanian Bogor