Regulasi Umum Pengelolaan Informasi Publik |
1. |
UU RI Nomor 25 TAHUN 2009 Tentang Pelayanan Publik |
Download |
2. |
UU RI Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik |
Download |
3. |
Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2020 Tentang Layanan Informasi Publik Di Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan
|
Download |
|
Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik |
1. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
Download |
2. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 2 Tahun 2010 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
Download |
3. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
Download |
4. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Pengklasifikasian Informasi Publik |
Download |
5. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
Download |
|
Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik yang dikeluarkan IPB |
1. |
Peraturan Rektor Tahun 2010 Tentang Pengelolaan Informasi Publik |
Download |
2. |
Peraturan Rektor Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Informasi Publik |
Download |
3. |
Peraturan Rektor Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Informasi Publik |
Download |
4. |
Peraturan Rektor Tahun 2020 Perubahan Peraturan Rektor IPB Nomor 21-IT3-HM-2019 Tentang Pengelolaan Informasi Publik |
Download |
|
|
|
|
Regulasi Pengangkatan dan Penugasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi IPB |
1. |
Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 258 Tahun 2015 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi |
Download |
2. |
Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 198 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi |
Download |
3. |
Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 202 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi |
Download |
4. |
Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 77 Tahun 2020 Penugasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Institut Pertanian Bogor |
Download |
5. |
Surat Keputusan Rektor IPB Nomor 133 Tahun 2022 Penugasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dan Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID |
Download |
|
Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan IPB |
1. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 203 Tahun 2015 Tentang Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan IPB |
Download |
2. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 194 tahun 2019 Tentang Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan IPB |
Download |
3. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 142 Tahun 2022 tentang Informasi Yang Dikecualikan Di Lingkungan IPB |
Download |
4. |
Informasi yang dikecualikan berdasarkan Hasil Uji Konsekuensi Tahun 2022 |
Download |
|
Daftar Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala serta Informasi yang Wajib Disediakan Setiap Saat di Lingkungan IPB |
1. |
Surat Keputusan Rektor Tahun Nomor 193 2019 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi yang Wajib Disediakan Setiap Saat di Lingkungan IPB |
Download |
2. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 196 Tahun 2020 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat di Lingkungan Institut Pertanian Bogor |
Download |
3. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 162 Tahun 2021 Tentang Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat di Lingkungan Institut Pertanian Bogor |
Download |
4. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 141 Tahun 2022 tentang Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala Dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat Di Lingkungan IPB |
Download |
5 |
Surat Keputusan Rektor Nomor 206 Tahun 2022 Perubahan Atas Keputusan Rektor IPB Nomor 141 Tahun 2022 Tentang Informasi Yang Wajib Disediakan Dan Diumumkan Secara Berkala Dan Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Saat Di Lingkungan IPB |
Download |
|
Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) |
1. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 211 Tahun 2018 Tentang Narahubung Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat |
Download |
2. |
Surat Keputusan Rektor Nomor 107 Tahun 2019 Tentang Narahubung Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat |
Download |
|
Standar Pelayanan |
1. |
Salinan Keputusan Rektor Nomor 263 Tahun 2020 Tentang Standar Pelayanan Pada Pusat Pelayanan Terpadu (Information and Service Center) IPB |
Download |
2. |
Salinan Keputusan Rektor Nomor 251 Tahun 2021 tentang Standar Pelayanan Aplikasi Berbasis Web pada Pusat Layanan Informasi Help Center IPB |
Download |
3. |
Salinan Keputusan Rektor Nomor 253 Tahun 2021 Penetapan Tim Pusat Layanan Terpadu (Integrated Service Center ) Institut Pertanian Bogor |
Download |
4. |
Salinan Keputusan Rektor Nomor 252 Tahun 2021 tentang Standar Pelayanan Pada Pusat Layanan Terpadu (INTEGRATED SERVICE CENTER) Institut Pertanian Bogor |
Download |
|