Daftar Informasi yang Wajib Tersedia Setiap Saat

 

No Uraian Informasi Informasi Mengenai Perguruan Tinggi
 1 Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang
telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan Tinggi
tampilkan
2. Informasi mengenai Daftar Informasi Publik Perguruan Tinggi
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi tampilkan
3. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Perguruan Tinggi
Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi tampilkan
Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi tampilkan
4. Informasi mengenai Surat-surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun yakni tahun 2012 sampai dengan tahun 2016 tampilkan
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun yakni tahun 2013 sampai dengan tahun 2018

Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa IPB :

5. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Perguruan Tinggi
Pedoman Pengelolaan Organisasi Peraturan OTK

SOP

Pedoman Pengelolaan Administrasi Peraturan

SOP

Pedoman Kepegawaian Peraturan

Buku Pedoman

Pedoman Pengelolaan Keuangan tampilkan
Profil lengkap pimpinan dan pegawai tampilkan
Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi termasuk unit pelaksana teknis tahun 2018 tampilkan
Data Statistik

Kepegawaian

Keuangan

 

tampilkan

tampilkan

6. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tampilkan
7. Informasi mengenai Keuangan Perguruan Tinggi
Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit dalam rentang waktu tahun 2012 sampai dengan tahun 2017 Laporan Keuangan 2012-2014: Tampilkan

Laporan Keuangan 2015: Tampilkan

Laporan Keuangan 2016: Tampilkan

Laporan Keuangan 2017: Tampilkan

Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) tampilkan
8. Rencana strategis IPB 2019-2023 tampilkan
9. Informasi mengenai Pedoman Pelayanan Perguruan Tinggi
Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum tampilkan
Pedoman pelayanan Informasi Publik tampilkan
10. Informasi mengenai laporan pelayanan infomasi publik Perguruan Tinggi
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2015-Juli 2017 tampilkan
Laporan akses Informasi Publik Badan Publik Tahun 2015- Juli 2017 tampilkan
11. Rencana Kerja dan Anggaran IPB Tahun 2017 : tampilkan

Tahun 2018: tampilkan

12 Daftar penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi tampilkan
13. Hasil-hasil penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi tampilkan
14. Loket/ruang khusus layanan informasi
Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) tampilkan
Formulir Permohonan Informasi

Tanda Terima Permohonan Informasi

tampilkan

tampilkan

Formulir Keberatan tampilkan
Daftar Register Permohonan tampilkan
15. Layanan informasi yang optimal
Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan tampilkan
Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon tampilkan
16. Penyampaian laporan akses layanan Informasi Publik tahun 2015 dan 2016 ke Komisi Informasi tampilkan
17. Sistem layanan informasi untuk memudahkan masyarakat mengakses Informasi Publik
Akses layanan terhadap Informasi Publik tampilkan
Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik tampilkan
Email dan fax tampilkan
Aplikasi Online tampilkan
18. Maklumat pelayanan informasi publik tampilkan
19. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi
SK Rektor tentang PPID tampilkan
Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID tampilkan
Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan tampilkan
20. PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan tampilkan
21. Koordinasi PPID dengan Satuan/Unit Kerja di Perguruan Tinggi
Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat) tampilkan
Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja) tampilkan
Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan tampilkan
22 Tugas dan tanggung jawab dalam
Pengujian konsekuensi tampilkan
Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik tampilkan
23 Penyimpanan dan pendokumentasian informasi publik
Digital tampilkan
Manual tampilkan
24 Semua informasi diumumkan secara Berkala tampilkan